Cara Menggunakan WifiKill Pro Apk Tanpa Root di Android

Cara Menggunakan WifiKill Pro Apk Tanpa Root di Android - Saking banyaknya pengguna smartphone android semakin banyak pula jaringan internet yang selalu berjalan, terlebih lagi pada saat ini banyak sekali jaringan wifi yang gratisan di tempat umum seperti cafe, sekolahan, rumah sakit dan juga tempat-tempat yang lainnya. Tidak heran jika pengguna android yang tidak mempunya kuota internet selalu numpang koneksi ponselnya pada jaringan tersebut.

Namun, karena banyaknya pengguna android menjadikan koneksi wifi itu menjadi lemot atau lelet, bisa saja sih kamu putuskan jaringan internet wifinya dengan aplikasi android yang bernama aplikasi wifikill pro apk. Aplikasi pemutus jaringan wifi ini sudah sangat populer di kalangan masyarakat karena kinerja dan fungsinya yang sangat bagus.Nah, jika kamu kesal karena aktivitas download dan install menjadi terhambat sebaiknya silahkan coba tutorial dibawah ini mengenai cara menggunakan aplikasi wifikilll pro apk di android tanpa root.

Cara Memakai Aplikasi WifiKill Pro Apk Tanpa Root

Dalam penggunaan ini sebenarnya harus melewati proses rooting terlebih dahulu, dan jika sudah anda root ponsel androidnya baru kita lanjut dengan cara penggunaanya. Ok yuk simak ulasannya dibawah ini.

1. Langkah awal silahkan kamu download lebih dulu aplikasi wifikill di playstore atau klik disini.

2. Dan jika sudah seperti biasanya kamu install hingga apk tersebut bisa terpasang di android kamu.

3. Untuk langkah ketiga yaitu silahkan klik icon Off, dan secara diam-diam aplikasi akan berkerja untuk kamu dalam mencari IP smartphone orang lain.

4. Selanjutnya tinggal kamu pilih dan klik IP ponsel mana yang akan kamu block atau putuskan jaringannya.

5. Setelah itu tinggal tunggu dan berhasil deh yang kamu lakukan mengenai cara penggunaan aplikasi wifi kill pro apk.

Itulah tadi yang dapat di sampaikan tentang cara menggunakan wifikill pro, untuk itu semoga saja dengan adanya ulasan ini memberikan manfaat bagi pengguna yang merasa terusik dengan aktivitas lainnya yang memakai wifi. Sampai jumpa dan selamat mencoba.

Postingan terkait: