Cara Mengatasi HP Android Oppo Joy Yang Bootloop

Cara Mengatasi HP Android Oppo Joy Yang Bootloop - Smartphone android ini memang terkenal dengan tampilan dan juga performa yang sangat menarik, karena dari besutan pada fiturnya terdapat beberapa dapur pacu yang sangat mumpuni untuk dilakukan dalam bermain game atau aplikasi android yang mempunyai kapasitas fiel berat. Akan tetapi walaupun seperti itu yang namanya barang elektronik ada saja kendala suatu masalah yang bisa saja terjadi pada Hp android dan salah satunya adalah ponsel Oppo Joy yang terkena bootloop.

Nah, maka dari itu kami disini akan memberikan cara mudah untuk memperbaiki hp android Anda yang terjadi bootloop dan tentunya akan kami sajikan dengan tutorial lengkap, dimana Anda bisa atasi hp oppo joy ini tanpa menggunakan PC ataupun komputer. Untuk itu simak ulasannya dengan sebagai berikut :

oppo joy bootloop

Cara Mengatasi HP Android Oppo Joy Yang Bootloop

1. Yang pertama Anda harus download fimewarenya dulu
2. Kemudian Anda masukan kedalam SD Card
3. Setelah itu off kan Hp oppo joy sobat
4. Lalu lepas semau komponennya seperti batterai, SD card dan Simcard
5. Apabila sudah lepas semua silahkan hidupkan lagi dan pasang kembali yang tadi Anda lepas
6. Berikutnya Anda tekan tombol Volume Down + Power dengan bersamaan, maka secara otomatis akan muncul loggo oppo.
7. Apabila logonya sudah keluar, maka lagkah selanjutnya adalah dengan recovery mode.
8. Yang terakhir silahkan ikuti saja langkahnya hingga proses mengatasi Hp Android oppo joy yang terkena bootloop selesai.

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Mengatasi Hp Oppo Joy Bootloop dan semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda yang sedang mengalami masalah seperti ini. Sekian dari kami dan terimakasih.


Postingan terkait: