Cara Menyadap Hp Android Jarak Jauh Tanpa Menyentuh Hp Korban



Cara Menyadap Hp Android - Pada saat ini kami akan membagikan trik menyadap ponsel android milik orang lain, karena untuk saat ini banyak sekali dari pengguna setia netting di internet sering mencari solusi agar hp android milik pacar atau temennya bisa di sadap. Maka dari itu dengan ulasan singkat ini akan memberikan solusi tepat bagi Anda. Nah, karena perkembangan jaman yang sudah semakin canggih tentunya banyak sekali cara agar Anda bisa mengetahui transaksi atau komunikasi teman Anda, mulai dari sms, telepone, bbm, whatsapp, line atau aplikasi chattingan lainnya

Tentunya dengan cara menyadap hp android dengan jarak jauh akan menjadikan Anda senang, karena bisa memantau aktivitas korban ntah itu keluarga, saudara, kerabat dan juga pacar. Sedangkan cara yang kami bagikan tidak perlu menyentuh hp korban, karena kalau Anda memegang hp korban takutnya dia curiga hpnya disadap. Untuk itu mari kita lihat bagaimana cara menyadap hp android milik orang lain atau teman, berikut ini selengkapnya dan simaklah ulasan singkat ini dengan baik.

Cara Menyadap Hp Android

Cara Menyadap Hp Android Jarak Jauh Tanpa Menyentuh Hp Korban

Kami akan memberikan kepada Anda dua cara menyadap hp android dan silahkan pilih cara mana yang menurut Anda bekerja dengan baik, untuk itu silahkan lihat dibawah ini.

1. Cara Menyadap Hp Android Lewat Internet


  • Langkah awal silahkan download aplikasi smartphonelogs
  • Kemudian Anda buka aplikasinya dan masukan Username dan Password, tetapi apabila Anda lupa dengan password atau Userame silahkan klik tombol Recovery Mode.
  • Nah, ketika sudah masuk dan aplikasi smartphonelogs sudah tersimpan di hp android korban, maka Anda tinggal masuk ke laptop atau pc anda.
  • Lalu, silahkan download aplikasi smartphonelogs di PC, kemudian masukan Username dan Password yang sama seperti Anda memasukan pada hp android milik korban.
  • Setelah itu Anda akan mengetahhui aktivitas korban atau pacar Anda.

2. Cara Menyadap Hp Android Tanpa Root


  • Download dan instal aplikasi AirDroid pada smartphone pacar Anda  
  • Kalau sudah anda download silahkan daftarkan diri Anda, dengan mengisi semua kolom yang sudah disediakan. Tapi bagi sobat yang sudah memiliki akun silahkan langsung Log In saja.
  • Nah, apabila sudah masuk dan tersimpan pada smartphone korban, lalu Anda download aplikasi Airdroid di Pc..
  •  Berikutnya Anda Log In dan setelah itu Anda buka hp Androidnya dengan mengaktifkan Mirror Notifications dengan cara klik Tool, lalu pada bagian dekstop dengan tulisan notif centang pada kotak sisi samping tulisan Mirror Notifications.
  • Maka selanjutnya anda tinggal mengawasi semua aktivitas korban ntah itu telopone, sms, bbm whatsaapp atau yang lainya.


Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Menyadap Hp Android dan semoga saja cara ini bisa membantu Anda yang sedang mengetahui aktivitas pacar atau teman Anda. Selain itu kami juga mengucapkan terimakasih karena Anda sudah mengunjungi website kami. Sampai jumpa dan selamat mencoba.

Postingan terkait: