Cara Mengetahui Password WiFi di Android Tanpa Software

Cara Mengetahui Password WiFi di Android Tanpa Software - Perangkat wifi saat ini menjadi alat yang sering digunakan ketika melihat youtube ataupun yang lainnya, sehingga untuk mengakses sebuah internet para pengguna lebih memilih jaringan wifi. Namun, sangat disayangkan ketika kita mau menghubungkan ke jaringan wifi itu sering sekali di kunci atau password, sehingga khusus pengguna yang mengetahui password wifi saja yang bisa terkoneksi dengan internet. Oleh karena itu pada ulasan ini kami akan memberikan sebuah tutorial mengenai cara membobol password wifi yang terkunci.

Sebenarnya dalam tutorial yang kami berikan sudah kami bahas sebelumnya dan memang sangat banyak sekali tips dan trik bobol password wifi. Untuk itu dengan ini mari kita simak ulasannya yang sudah kami sajikan dengan sebagai berikut :


Cara Membobol Password WiFi di Android Dengan Mudah

Untuk metode kali ini yang kami berikan pada Anda yaitu menggunakan Router Modem dan untuk berhasil dalam pembobolan wifi silahkan lihat dibawah ini.
  • Langkah awal Anda harus menanyakan kepada pemilik wifi tentang password atau sandinya dan apabila sudah silahkan hubungkan android atau laptop Anda
  • Jika android Anda terhubung silahkan Anda tulis di serp atau pencarian browser dengan alamat IP 192.168.11 dan jika gagal alias tidak berfungsi bisa menggunakan IP 192.168.1.2.
  • Kemudian pada kolom tersebut Anda isi dengan lengkap seperti Username “Admin” dan Password “Admin”.
  • Dan langkah terakhir yaitu dengan klik Log In lalu klik Menu => Interface Setup => lalu Wireless. 
  • Maka dengan langkah tersebut password atau sandi wifi milik teman Anda akan terlihat dengan jelas.
  • Selesai.
Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Mengetahui Password Wifi di Android dan semoga dengan ulasan ini dapat memberikan Anda sebuah manfaat agar bisa internetan dengan gratis. Sekian dari kami dan terimakasih.

Postingan terkait: