Cara Instal BBM di Pc Tanpa Bluestack



Cara Instal BBM di Pc Tanpa Bluestack Windows 7, 8 dan 10 _ Aplikasi BBM hanya ada pada Hp Blackberry sajadan juga pada smartphone Android, dan selama ini aplikasi BBM untuk perangkat PC masih belum di suport. Akan tetapi tidak sedikit  bagi pengguna BBM mau aplikasi ini juga bisa terinstall pada perangkat PC sehingga aplikasi BBM nya bisa digunakan pada perangkat Android atau PC. Dan di pertemuan kali ini kami akan memberikan kepada sobat tentang cara instal bbm for pc tanpa bluestack atau Genymotion dengan benar dan cepat.

Cara yang akan kami bagikan kami yakin tidak akan membuat Anda kesal karena untuk menginstall BBM di PC tanpa Genymotion atau Bluestack sudah terbukti kebenarannya, jadi untuk  tahu cara mnginstall yang mudah itu harus mempersiapkan dulu alatnya agar proses penginstalannya berjalan dengan cepat. Akan tetapi harus ada beberpa spesifikasi yang wajib kalian tahu sebelum melakukan penginstallan aplikasi BBM pada PC atau Notebook tanpa menggunakan aplikasi Genymotion atau Bluestack seperti RAM, Sistem dan juga lainnya untuk itu mari kita lihat tutorialnya dibawah ini.


Cara Instal Aplikasi BBM di Pc Tanpa Bluestack

  1. Apabila semuanya sudah disiapkan maka untuk langkah download pada PC ikuti step by stepnya dengan sebagai berikut :
  2. Install aplikasi JDK7
  3. Buka software SDK Manager yang Anda download, dan pada Tolls silahkan gunakan Manage AVD. Lalu Pilih New pada bagian Device Manage harus disetting yang sesuai dengan RAM PC kalian, apabila sudah silahkan tekan OK lalu klik STAR
  4. Secara otomatis akan keluar Launch Options lalu Anda klik Launch. Tunggu sampai proses pada sistem Android bisa dijalankan
  5. Ketika sudah berjalan maka download aplikasi BBMnya dengan meng copy bbm.apk
  6. Setelah itu Buka CMD ikuti cara berikut: Tekan tombol Enter, Klik pada adb.exe dan install bbm.apk, Tekan Enter
  7. Dengan cara diatas maka untuk aplikasi BBM berhasil Anda download
  8. Close BBMnya dan buka kembali BBM, lalu Log In dengan akun Anda.
  9. Selesai

Itulah yang dapat kami berikan mengenai Cara Instal BBM di Pc Tanpa Bluestack, untuk itu silahkan coba tutorial singkat ini pada laptop dan Pc Anda. Terimakasih.

Postingan terkait: