Cara Mudah Mengatasi Hp Android Kemasukan Air

Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas beberapa cara dan tips android yang  kemasukan air. Untuk biasanya sudah tak terhindarkan apabila smartphone android sudah terkena air, dimana hal itu sudah di jamin bahwa akan terjadi kerusakan pada hp kesayangan kita, walaupun pertolongan pertama di lakukan setelah kemasukan air, namun kita harus kembali lagi bahwa teknologi yang kita pegang adalah terbuat dari mesin yang bisa berkarat. Oleh karena itu jangan sampai hp android terkena air atau terendam air. Maka dari itu bagi Anda yang sedang mengalami masalah seperti itu kami akan memberikan tutorialnya di bawah ini :

Cara Mengatasi Hp Terendam Air

Cara Mengatasi Hp Android Yang Terkena Air

Semuanya pasti mengalami androidnya terendam air, ntah itu karena lupa atau tidak sengaja, untuk itu dengan kejadian ini tentu membuat kita panik, karena hp android mati total akibat tersiram air. Nah, di kesempatan kali ini kami akan memberikan kepada sobat beberapa cara untuk mengatasi hp kemasukan airu akibat kehujanan. Silahkan di lihat selengkapnya di bawah ini.

1. Untuk prtolongan pertama pada hp android yang kemasukan air yaitu buka hp dan copot baterainya, kemudian lepas juga SIM dan Kartu SD, setelah itu silahkan Anda keringkan pada kipas tau di masukan kedalam beras.

2. Apabila Hp Anda bisa menyala walaupun terkena air, silahkan masuk ke menu area untuk memformat data dan file yang ada pada memori Card.

3. Untuk yang terakhir kami sarankan bawa ke service resmi, agar Hp Android Anda bisa terselamatkan.

Itulah informasi kali ini mengenai cara mengatasi hp android kemasukan air. Untuk itu silahkan sobat praktek di rumah Anda. Dan jangan lupa untuk membagikan tutorial ini kepada yang lainnya. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Postingan terkait: